IRMA

IRMA
Header

Senin, 03 Oktober 2016

Lomba Tabuh Genjering Antar Desa IRMA 2016

Teriring rasa syukur kami kehadirat Illahi Robbi yang telah memberikan segala kekuatan dan keni'matan atas diri sehingga kami masih dalam keada sehat wal'afiat tak kurang satu apa.

Alhamdulillah, rangkaian acara Tahun Baru Hijriyah 1438 dan Milad Ke 6 Ikatan Remaja Masjid Al Wasilah telah terselenggara dengan lancar tanpa adanya hambatan. 

Terima Kasih kepada para peserta yang telah turut serta berparti sipasi mengikuti lomba dan skami mohon maaf jika dalam penyambutan kami kurang berkenan dalam hati para peserta.
 
Terima kasih kepada bapak Kuwu, Ketua DKM, dan tokoh tokoh masyarakat desa Bendunga yang telah mendukung demi suksesnya acara ini.

Terima Kasih kepada para rekan IRMA baik yang di Luar Negeri maupun yang di dalam negeri yang tetap selalu setia mengiringi langkah kami.

Terima Kasih kepada Dewan Juri Kang Inanto & kang Irfan Zidni yang telah jauh jauh datang kemari untk turut melancarkan Lomba Genjering ini.

Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh waktu dan tenaganya demi IRMA kami. 

dan terima kasuh pula kepada seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,,, tanpamu IRMA takkan menjadi apa apa dan tak punya apa apa. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar