IRMA

IRMA
Header

Sabtu, 09 November 2013

IRMA pada mulanya


IRMA (Ikatan Remaja Masjid Al Wasilah) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak di Desa Bendungan khususnya dikalangan Remaja jama'ah Masjid Al Wasilah Bendungan. IRMA (ikatan Remaja Masjid Al Wasilah) ini telah di resmikan dan di sah-kan oleh DKM Al Wasilah dan Kuwu Bendungan yang pada saat itu DKM di ketuai oleh Bpk Abdul Hadi dan Kuwu yang menjabat yaitu Bpk Rawi Setiawan pada tanggal 7 Februari 2010.

Adapun kegiatan yang dijalankan Remaja Masjid Al Wasilah pada saat itu diantaranya kegiatan yasinan yang diadakan setiap malam jum'at, marhabanan yang diadakan setiap sabtu dan bersih masjid setiap Jum'at pagi.

Remaja Masjid di Bendungan memang sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala dengan kegiatan yang cukup sederhana. Namun baru bisa terorganisir dan membentuk suatu Ikatan yang cukup tata oleh sekelompok pemuda Masjid yaitu Ahmad Baedowi yeng kemudian menjabat sebagai Ketua Remaja Masjid dengan Dedi setiawan selaku sekertaris dan Ade Romdoni sebagai bendahara. Dengan membina anggota anggotanya seperti M. Gufron, Abd. Syakur, Ridwan, Toradi, Yahya, Ade, dan menunjuk Ust. Sobirin sebagaipembina, akhirnya IRMA (Ikatan remaja Masjid Al Wasilah) mampu berkembang dan membentuk suatu organisasi yang bersinergi dalam bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar